Rabu, 21 Desember 2016

Poker Positioning Strategi

Ada permainan board yang berasal dari Filipina disebut permainan para jenderal. Hanya dua para pemain dapat memainkan permainan dan pemenang biasanya merupakan salah satu yang telah strategi yang lebih baik ketika ia datang untuk positioning pemain kunci dari permainan.


Bendera adalah yang paling lemah, dan karenanya harus dilindungi di semua biaya. -spy adalah peringkat tertinggi dalam game resmi dan dapat ironisnya dapat dikalahkan oleh petugas polisi berpangkat terendah, bersifat pribadi. Ia bergantung pada di mana posisi Anda semua pemutar anda agar anda untuk memenangkan permainan.

Ini hampir tepat proses yang sama ketika ia datang untuk memenangkan sebuah permainan poker.

Positioning adalah sangat penting di poker dan sayangnya, hal ini juga satu aspek yang paling pemain poker baru cenderung lupa. Pertama kali pemain poker cenderung percaya, anda lihat, bahwa segala sesuatu tergantung pada kartu mereka sendiri. Saya memastikan anda yang tidak. Dalam hal-hal apa-apa, poker dan ahli pemain poker mengetahui hal ini. Itulah sebabnya mengapa untuk mereka, positioning ini merupakan faktor penting karena posisi yang baik dalam permainan poker, terutama ketika sesuatu yang seperti Texas Hold'em versi, dapat memberikan keuntungan atas pemain saudaramu.

Posisi Awal

selalu sulit dalam salah satu posisi awal karena anda akhirnya dipaksa untuk mengungkapkan tangan anda dalam beberapa putaran pertama tanpa memiliki gagasan apa jenis tangan lawan anda yang memegang. Kunci untuk bertahan dari beberapa putaran berikutnya adalah mengukur apa jenis penentang anda menghadapi dan lihat jika hal itu mungkin terjadi untuk gertakan cara anda melalui. Ini juga merupakan tanda yang baik jika anda menghadapi beberapa lawan dan Anda memegang kartu sesuai besar di tangan anda.

Posisi Tengah

ini mungkin bukan posisi terbaik untuk memiliki dalam poker tetapi ini benar-benar merupakan suatu bayangan lebih baik daripada memiliki posisi awal di dalam permainan. Dengan posisi tengah, anda memiliki peluang lebih baik yang menghitung kemungkinan memenangkan dan kemampuan untuk mendapatkan kartu yang anda perlukan. Jika anda telah diberikan sebuah slot di posisi tengah, hanya coba yang terbaik untuk hang pada dan melakukan tongkat dengan kartu sesuai kecil.

Zaman atau Posisi Akhir

Ah, ini adalah posisi terbaik yang dapat Anda saat bermain poker, terutama bila ada sekitar sepuluh atau pemain mana yang sering terjadi dalam Texas Hold'em Poker. Jika anda masih tidak yang baik dalam bermain poker, berada dalam posisi terakhir akan memberikan anda berada di atas angin. Seperti orang-orang lain sebelum anda akan mengungkapkan kartu mereka pertama, gunakan ini untuk keuntungan anda dan hanya menghitung kemungkinan sebagai best sebagai anda dapat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar